Search


 
Issue Title
 
Vol 6, No 5 (2022) Peran Guru dalam Membangun Moralitas Positif Anak Laki-Laki Sejak Dini Terhadap Perempuan Abstract  PDF
Nadia El-Huda Anza, Suyadi Suyadi
 
Vol 3, No 2 (2019) Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Zakiya Maiza, Nurhafizah Nurhafizah
 
Vol 4, No 2 (2020) Identifikasi Kesiapsiagaan Guru PAUD sebagai Upaya Pengurangan Risiko Bencana Banjir di Bandung Abstract  PDF
Euis Kurniati, Vina Adriany, Mirawati Mirawati, Ridha Marissa El-Seira, Ina Winangsih
 
Vol 4, No 2 (2020) Literasi dalam Pendidikan Anak Usia Dini: Persepsi dan Praktik Guru di Prasekolah Aceh Abstract  PDF
Mutia Afnida, Suparno Suparno
 
Vol 6, No 1 (2022) Persepsi Guru PAUD terhadap Pembelajaran Online: Fenomena Masa Pandemi Covid-19 Abstract  PDF
Malpaleni Satriana, Muhammad Ramli Buhari, Makmun Makmun, Febry Maghfirah, Wiwik Haryani, Tri Wahyuningsih, Hadi Wardana, Antung Dewi Nurliana Sagita, Lidia Oktamarina, Ali Abu Bakar
 
Vol 5, No 2 (2021) Early Childhood Teacher Professionalism Based on Academic Qualifications and Work Experience Abstract  PDF
Syafrimen Syafril, Devi Kurniawati, Agus Jatmiko, Ida Fiteriani, Cahniyo Wijaya Kuswanto
 
Vol 6, No 5 (2022) Bagaimana Kompetensi Profesional Guru RA Ditinjau dari Kualifikasi Sesuai Regulasi di Kota Tasikmalaya? Abstract  PDF
Elan Elan, Taopik Rahman, Elfana Dewi
 
Vol 4, No 1 (2020) Urgensi Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini dalam Penyelenggaraan Perlindungan Anak Abstract  PDF
Desmawati Roza, Nurhafizah Nurhafizah, Yaswinda Yaswinda
 
Vol 6, No 2 (2022) Creative Character Training (CCT): Dampaknya terhadap Karakter Kreatif Guru Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Iis Sumyati Shalihat, Syamsu Yusuf LN, Uman Suherman AS
 
Vol 1, No 2 (2017) Pemahaman Guru Pendidikan Anak Usia Dini Terhadap Perencanaan Pembelajaran Tematik Abstract  PDF Full Text
Helly Apriyanti
 
Vol 5, No 1 (2021) Kesiapan Guru TK Menghadapi Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19 Abstract  PDF
Despa Ayuni, Tria Marini, Mohammad Fauziddin, Yolanda Pahrul
 
Vol 6, No 5 (2022) Pengaruh Empowering Leadership terhadap Employee Creativity pada Guru PAUD Abstract  PDF
Zahra Purwajatnika, Anissa Lestari Kadiyono
 
Vol 5, No 2 (2021) Tingkat Pemahaman Guru Taman Kanak-kanak di Lombok dalam Stimulasi Pengembangan Bahasa Anak Usia Dini Abstract  PDF
Baiq Nunike Resti Aulia, C. Asri Budiningsih
 
Vol 5, No 2 (2021) Menyongsong Puncak Demografi, Akankah Guru PAUD Hadiahi Indonesia Generasi Unggul? Abstract  PDF
Elis Solihati, Yeni Rachmawati
 
Vol 5, No 2 (2021) Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Kinerja Guru Taman Kanak-Kanak Abstract  PDF
Warih Anggi Pratiwi, Iis Prasetyo, Monita Nur Shabrina
 
Vol 6, No 4 (2022) Penerapan Literasi pada Anak Usia 5-6 Tahun Sebagai Upaya Persiapan Masuk Ke Jenjang SD/MI Abstract  PDF
Endang Purnomosari, Cepi Safruddin Abdul Jabar, Muthmainah Muthmainah
 
Vol 6, No 3 (2022) Kinerja Guru Ditinjau dari Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Motivasi Kerja Abstract  PDF
Wayan Satria Jaya
 
Vol 5, No 1 (2021) Tipikal Kendala Guru PAUD dalam Mengajar pada Masa Pandemi Covid 19 dan Implikasinya Abstract  PDF
Mubiar Agustin, Ryan Dwi Puspita, Dinar Nurinten, Heni Nafiqoh
 
Vol 6, No 5 (2022) Persepsi Serta Peran Orang Tua dan Guru terhadap Pentingnya Stimulasi Literasi pada Anak Usia Dini Abstract  PDF
Novia Solichah, Hilmi Yatun Solehah, Rafidatul Hikam
 
Vol 6, No 2 (2022) Guru Profesional: Mengintegrasikan Informations And Communication Technologies (ICT) dalam Pembelajaran PAUD Abstract  PDF
Misyana Misyana, Mohamad Syarif Sumantri, Nurbiana Dhieni, Karnadi Karnadi
 
Vol 4, No 2 (2020) Pengembangan Modul Pelatihan Model Pembelajaran BCCT Bagi Guru dan Kepala Taman Kanak-Kanak Abstract  PDF
Herminayu Herminayu, Bambang Suteng Sulasmono
 
Vol 6, No 5 (2022) Tingkat Kemampuan Literasi Sains Guru Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Arlian Firda, Suharni Suharni
 
Vol 5, No 2 (2021) Strategi Guru dalam Menstimulasi Keterampilan Motorik AUD Pada Era Pandemi Covid 19 Abstract  PDF
Siyyella Tika Nasution, Panggung Sutapa
 
Vol 6, No 2 (2022) Manajemen Soft skills Guru dalam Menguatkan Mutu Pembelajaran di PAUD Abstract  PDF
Upik Elok Endang Rasmani, Anayanti Rahmawati, Warananingtyas Palupi, Jumiatmoko Jumiatmoko, Nurul Shofiatin Zuhro, Anjar Fitrianingtyas
 
Vol 4, No 2 (2020) Kompetensi Pedagogik Guru PAUD dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran Abstract  PDF
Theresia Alviani Sum, Emilia Graciela Mega Taran
 
Vol 5, No 2 (2021) The Impact of Distance Learning Implementation in Early Childhood Education Teacher Profesional Competence Abstract  PDF
Andrisyah Andrisyah, Asih Nur Ismiatun
 
Vol 6, No 5 (2022) Faktor Minat Laki-Laki Memilih Profesi Guru PAUD Abstract  PDF
Budi Rachman, Yuli Kurniawati Sugiyo Pranoto, Ali Formen
 
Vol 6, No 5 (2022) Upaya dan Tantangan Kepala Sekolah PAUD dalam Mengembangkan Lembaga dan Memotivasi Guru untuk Mengikuti Program Sekolah Penggerak Abstract  PDF
Safuri Musa, Sri Nurhayati, Reny Jabar, Deddy Sulaimawan, Mohammad Fauziddin
 
Vol 6, No 2 (2022) Persepsi Guru RA Ali Mahfudz tentang Kebijakan Sertifikasi Guru dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Abstract  PDF
Candra Wijaya, Toni Nasution, Muamar Al Qadri, Ahmad Fuadi, Khairul Anwar
 
Vol 4, No 1 (2020) Pengaruh Iklim Organisasi terhadap Kinerja Guru PAUD di Kota Depok Abstract  PDF
Raudhatul Janah, Zarina Akbar, Elindra Yetti
 
Vol 5, No 2 (2021) Peran Guru dalam Menanamkan Nilai Toleransi pada Anak Usia Dini di Indonesia Abstract  PDF
Deffa Lola Pitaloka, Dimyati Dimyati, Edi Purwanta
 
Vol 6, No 6 (2022): inPress Analisis Kompetensi Digital Guru PAUD dalam Mengelola Pembelajaran Daring Anak Usia Dini Abstract  PDF
Wiwin Winarti, Sri Nurhayati, Nandang Rukanda, Safuri Musa, Reny Jabar, Euis Eti Rohaeti
 
Vol 6, No 3 (2022) Kontribusi Pelatihan dalam Meningkatkan Keterampilan Guru Membimbing Siswa Bermain Balok Abstract  PDF
M. Masnipal
 
Vol 5, No 2 (2021) Perbedaan Kemampuan Guru Menggunakan TIK Untuk Pengembangan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Febrialismanto Febrialismanto
 
Vol 6, No 1 (2022) Analisis Guru dalam Menjaga Tata Kelola Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19 Abstract  PDF
Maria Qoriah, Siti Masitoh, Sri Setyowati
 
Vol 6, No 4 (2022) Kompetensi Guru dalam Penerapan Budaya pada Lembaga PAUD di Indonesia Abstract  PDF
Made Ayu Anggreni, Syarif Sumantri, Nurbiana Dhieni, Karnadi Karnadi
 
Vol 5, No 2 (2021) Strategi Pembelajaran Physical Distancing Guru PAUD dalam Menghadapi Pandemi Covid19 Abstract  PDF
Sukma Nurilawati Botutihe, Mardia Bin Smith, Irpan A Kasan, Rizal Hilala
 
Vol 6, No 3 (2022) Strategi Guru dalam Pembelajaran Holistik pada Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Zulaecha Ngiu, Novianty Djafri, Arwildayanto Arwildayanto
 
Vol 5, No 1 (2021) Persepsi Guru Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring di PAUD Abstract  PDF
Arifah Prima Satrianingrum, Iis Prasetyo
 
Vol 6, No 5 (2022) Strategi Guru Pendidikan Anak Usia Dini dalam Menghadapi era Society 5.0 Abstract  PDF
Gina Asri Ruwaida, Ocih Setiasih
 
Vol 6, No 5 (2022) Diklat Berjenjang Tingkat Dasar Moda Daring Kombinasi untuk Guru PAUD Abstract  PDF
Widia Winata, Ahmad Suryadi, Mas Roro Diah Wahyu Lestari, Ismatul Khasanah, Indra Munawar
 
Vol 6, No 3 (2022) Persepsi Guru Mengenai Pentingnya TIK dalam Pembelajaran di Taman Kanak-Kanak Kota Pontianak Abstract  PDF
Desni Yuniarni
 
Vol 6, No 3 (2022) Model Pengembangan Big Book untuk Meningkatkan Kompetensi Guru PAUD Abstract  PDF
Sri Tatminingsih
 
Vol 6, No 3 (2022) Pengaruh Kinerja Guru Terhadap Motivasi Belajar IPA Berbasis Pendidikan Jarak Jauh pada Kelas Awal Abstract  PDF
Irvin Novita Arifin, Rifda Mardian Arif, Indriyani Rauf, Tasya Khairunnisa Habbibie
 
Vol 5, No 2 (2021) Tantangan Guru dan Orang Tua dalam Kegiatan Belajar Dari Rumah Anak Usia Dini pada Masa Pandemi Covid-19 Abstract  PDF
Isti Yuli Astuti, Harun Harun
 
Vol 6, No 5 (2022) Pelatihan Media Permainan Tradisional Dakuca Terhadap Guru Raudathul Athfal Kabupaten Sumedang Abstract  PDF
Erna Roostin, Riska Aprilianti, Avini Martini
 
Vol 6, No 2 (2022) Guru sebagai Agen of Change dalam Pendidikan Anak Abstract  PDF
Rd. Ranie Damayanti, M Syarif Sumantri, Nurbiana Dhieni, Karnadi Karnadi
 
Vol 5, No 1 (2021) Pembelajaran Saintifik pada Anak Usia Dini dalam Pengembangan Kreativitas di Taman Kanak-Kanak Abstract  PDF
Sri Marwiyati, Istiningsih Istiningsih
 
Vol 6, No 5 (2022) Kompetensi Guru PAUD Mengimplementasikan Kurikulum 2013 Abstract  PDF
Umi Uzlah, Dadan Suryana
 
Vol 5, No 2 (2021) Optimalisasi Pembelajaran Daring Berbasis Aplikasi Online bagi Calon Guru Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Muhammad Kristiawan, Nur Aminudin, Fahlul Rizki
 
1 - 50 of 78 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"