|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Peran Guru dalam Membangun Moralitas Positif Anak Laki-Laki Sejak Dini Terhadap Perempuan |
Abstract
PDF
|
Nadia El-Huda Anza, Suyadi Suyadi |
|
Vol 3, No 2 (2019) |
Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Zakiya Maiza, Nurhafizah Nurhafizah |
|
Vol 4, No 2 (2020) |
Identifikasi Kesiapsiagaan Guru PAUD sebagai Upaya Pengurangan Risiko Bencana Banjir di Bandung |
Abstract
PDF
|
Euis Kurniati, Vina Adriany, Mirawati Mirawati, Ridha Marissa El-Seira, Ina Winangsih |
|
Vol 4, No 2 (2020) |
Literasi dalam Pendidikan Anak Usia Dini: Persepsi dan Praktik Guru di Prasekolah Aceh |
Abstract
PDF
|
Mutia Afnida, Suparno Suparno |
|
Vol 6, No 1 (2022) |
Persepsi Guru PAUD terhadap Pembelajaran Online: Fenomena Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Malpaleni Satriana, Muhammad Ramli Buhari, Makmun Makmun, Febry Maghfirah, Wiwik Haryani, Tri Wahyuningsih, Hadi Wardana, Antung Dewi Nurliana Sagita, Lidia Oktamarina, Ali Abu Bakar |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Early Childhood Teacher Professionalism Based on Academic Qualifications and Work Experience |
Abstract
PDF
|
Syafrimen Syafril, Devi Kurniawati, Agus Jatmiko, Ida Fiteriani, Cahniyo Wijaya Kuswanto |
|
Vol 6, No 2 (2022) |
Creative Character Training (CCT): Dampaknya terhadap Karakter Kreatif Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Iis Sumyati Shalihat, Syamsu Yusuf LN, Uman Suherman AS |
|
Vol 1, No 2 (2017) |
Pemahaman Guru Pendidikan Anak Usia Dini Terhadap Perencanaan Pembelajaran Tematik |
Abstract
PDF Full Text
|
Helly Apriyanti |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Bagaimana Kompetensi Profesional Guru RA Ditinjau dari Kualifikasi Sesuai Regulasi di Kota Tasikmalaya? |
Abstract
PDF
|
Elan Elan, Taopik Rahman, Elfana Dewi |
|
Vol 4, No 1 (2020) |
Urgensi Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini dalam Penyelenggaraan Perlindungan Anak |
Abstract
PDF
|
Desmawati Roza, Nurhafizah Nurhafizah, Yaswinda Yaswinda |
|
Vol 5, No 1 (2021) |
Kesiapan Guru TK Menghadapi Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Despa Ayuni, Tria Marini, Mohammad Fauziddin, Yolanda Pahrul |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Pengaruh Empowering Leadership terhadap Employee Creativity pada Guru PAUD |
Abstract
PDF
|
Zahra Purwajatnika, Anissa Lestari Kadiyono |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Tingkat Pemahaman Guru Taman Kanak-kanak di Lombok dalam Stimulasi Pengembangan Bahasa Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Baiq Nunike Resti Aulia, C. Asri Budiningsih |
|
Vol 6, No 6 (2022) |
Penjaminan Mutu Calon Guru Anak Usia Dini di Perguruan Tinggi Kota Surakarta |
Abstract
PDF
|
Fetty Ernawati |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Menyongsong Puncak Demografi, Akankah Guru PAUD Hadiahi Indonesia Generasi Unggul? |
Abstract
PDF
|
Elis Solihati, Yeni Rachmawati |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Kinerja Guru Taman Kanak-Kanak |
Abstract
PDF
|
Warih Anggi Pratiwi, Iis Prasetyo, Monita Nur Shabrina |
|
Vol 6, No 4 (2022) |
Penerapan Literasi pada Anak Usia 5-6 Tahun Sebagai Upaya Persiapan Masuk Ke Jenjang SD/MI |
Abstract
PDF
|
Endang Purnomosari, Cepi Safruddin Abdul Jabar, Muthmainah Muthmainah |
|
Vol 6, No 6 (2022) |
Pengaruh Lesson Study terhadap Kompetensi Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Yennizar N, Herwina Dewi Librianty |
|
Vol 6, No 3 (2022) |
Kontribusi Pelatihan dalam Meningkatkan Keterampilan Guru Membimbing Siswa Bermain Balok |
Abstract
PDF
|
M. Masnipal |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Perbedaan Kemampuan Guru Menggunakan TIK Untuk Pengembangan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Febrialismanto Febrialismanto |
|
Vol 6, No 1 (2022) |
Analisis Guru dalam Menjaga Tata Kelola Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Maria Qoriah, Siti Masitoh, Sri Setyowati |
|
Vol 6, No 4 (2022) |
Kompetensi Guru dalam Penerapan Budaya pada Lembaga PAUD di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Made Ayu Anggreni, Syarif Sumantri, Nurbiana Dhieni, Karnadi Karnadi |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Strategi Pembelajaran Physical Distancing Guru PAUD dalam Menghadapi Pandemi Covid19 |
Abstract
PDF
|
Sukma Nurilawati Botutihe, Mardia Bin Smith, Irpan A Kasan, Rizal Hilala |
|
Vol 6, No 3 (2022) |
Strategi Guru dalam Pembelajaran Holistik pada Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Zulaecha Ngiu, Novianty Djafri, Arwildayanto Arwildayanto |
|
Vol 5, No 1 (2021) |
Persepsi Guru Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring di PAUD |
Abstract
PDF
|
Arifah Prima Satrianingrum, Iis Prasetyo |
|
Vol 6, No 3 (2022) |
Kinerja Guru Ditinjau dari Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Motivasi Kerja |
Abstract
PDF
|
Wayan Satria Jaya |
|
Vol 5, No 1 (2021) |
Tipikal Kendala Guru PAUD dalam Mengajar pada Masa Pandemi Covid 19 dan Implikasinya |
Abstract
PDF
|
Mubiar Agustin, Ryan Dwi Puspita, Dinar Nurinten, Heni Nafiqoh |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Persepsi Serta Peran Orang Tua dan Guru terhadap Pentingnya Stimulasi Literasi pada Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Novia Solichah, Hilmi Yatun Solehah, Rafidatul Hikam |
|
Vol 6, No 2 (2022) |
Guru Profesional: Mengintegrasikan Informations And Communication Technologies (ICT) dalam Pembelajaran PAUD |
Abstract
PDF
|
Misyana Misyana, Mohamad Syarif Sumantri, Nurbiana Dhieni, Karnadi Karnadi |
|
Vol 4, No 2 (2020) |
Pengembangan Modul Pelatihan Model Pembelajaran BCCT Bagi Guru dan Kepala Taman Kanak-Kanak |
Abstract
PDF
|
Herminayu Herminayu, Bambang Suteng Sulasmono |
|
Vol 7, No 1 (2023): in Progress |
Kurikulum Merdeka: Persepsi Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Mumayzizah Miftahul Jannah, Harun Rasyid |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Tingkat Kemampuan Literasi Sains Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Arlian Firda, Suharni Suharni |
|
Vol 6, No 6 (2022) |
Profesionalisme Guru dalam Proses Pembelajaran Daring Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Diana Sahara Nofrika, Dadan Suryana |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Strategi Guru dalam Menstimulasi Keterampilan Motorik AUD Pada Era Pandemi Covid 19 |
Abstract
PDF
|
Siyyella Tika Nasution, Panggung Sutapa |
|
Vol 6, No 2 (2022) |
Manajemen Soft skills Guru dalam Menguatkan Mutu Pembelajaran di PAUD |
Abstract
PDF
|
Upik Elok Endang Rasmani, Anayanti Rahmawati, Warananingtyas Palupi, Jumiatmoko Jumiatmoko, Nurul Shofiatin Zuhro, Anjar Fitrianingtyas |
|
Vol 4, No 2 (2020) |
Kompetensi Pedagogik Guru PAUD dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran |
Abstract
PDF
|
Theresia Alviani Sum, Emilia Graciela Mega Taran |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
The Impact of Distance Learning Implementation in Early Childhood Education Teacher Profesional Competence |
Abstract
PDF
|
Andrisyah Andrisyah, Asih Nur Ismiatun |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Faktor Minat Laki-Laki Memilih Profesi Guru PAUD |
Abstract
PDF
|
Budi Rachman, Yuli Kurniawati Sugiyo Pranoto, Ali Formen |
|
Vol 6, No 6 (2022) |
Analisis Kompetensi Digital Guru PAUD dalam Mengelola Pembelajaran Daring Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Wiwin Winarti, Sri Nurhayati, Nandang Rukanda, Safuri Musa, Reny Jabar, Euis Eti Rohaeti |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Upaya dan Tantangan Kepala Sekolah PAUD dalam Mengembangkan Lembaga dan Memotivasi Guru untuk Mengikuti Program Sekolah Penggerak |
Abstract
PDF
|
Safuri Musa, Sri Nurhayati, Reny Jabar, Deddy Sulaimawan, Mohammad Fauziddin |
|
Vol 6, No 2 (2022) |
Persepsi Guru RA Ali Mahfudz tentang Kebijakan Sertifikasi Guru dalam Peningkatan Mutu Pendidikan |
Abstract
PDF
|
Candra Wijaya, Toni Nasution, Muamar Al Qadri, Ahmad Fuadi, Khairul Anwar |
|
Vol 4, No 1 (2020) |
Pengaruh Iklim Organisasi terhadap Kinerja Guru PAUD di Kota Depok |
Abstract
PDF
|
Raudhatul Janah, Zarina Akbar, Elindra Yetti |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Peran Guru dalam Menanamkan Nilai Toleransi pada Anak Usia Dini di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Deffa Lola Pitaloka, Dimyati Dimyati, Edi Purwanta |
|
Vol 6, No 6 (2022) |
Efektivitas Peran Guru Pendamping dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran pada Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Arimbi Nur Aurina, Zulkarnaen Zulkarnaen |
|
Vol 6, No 6 (2022) |
Keterampilan Guru PAUD dalam Pengelolaan Kelas pada Pembelajaran Seni Selama Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Wildiani Lathifah, Joko Pamungkas |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Pemahaman Science, Technology, Engineering, Art dan Mathematic (STEAM) pada Calon Guru PAUD |
Abstract
PDF
|
Avanti Vera Risti Pramudyani, Toni Kus Indratno |
|
Vol 6, No 6 (2022) |
Pengembangan Rancangan Pembelajaran Berbasis Aplikasi Tahu Terguri Bagi Guru PAUD |
Abstract
PDF
|
Kartini Kartini, Suyatmin Suyatmin |
|
Vol 6, No 4 (2022) |
Perspektif Orang Tua dan Guru Mengenai Bullying Pada Anak Usia Dini di Taman Kanak-kanak |
Abstract
PDF
|
Lestari Widaningtyas, Sugito Sugito |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Respon Guru Pendidikan Anak Usia Dini terhadap MOOCs berbantuan Augmented Reality |
Abstract
PDF
|
Eko Risdianto, Murni Yanto, Muhammad Kristiawan, Guntur Gunawan |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Strategi Guru Pendidikan Anak Usia Dini dalam Menghadapi era Society 5.0 |
Abstract
PDF
|
Gina Asri Ruwaida, Ocih Setiasih |
|
1 - 50 of 95 Items |
1 2 > >> |