Vol 4, No 2 (2020)

December 2020 InPress

DOI: https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i2

Articles

Perbedaan Hasil Belajar Matematika Anak Usia 6-7 Tahun ditinjau dari Pemahaman Guru pada Pembelajaran Transisi dan Regulasi Diri
Rizki Winitri Google Scholar  Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Hapidin Hapidin Google Scholar  Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Yuliani Nurani Google Scholar  Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia
Pengaruh Media Pembelajaran Digital Animasi dan Kepercayaan Diri terhadap Hasil Belajar Pendidikan Agama Islam Anak
Nur Qomariah Panjaitan Google Scholar  Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Elindra Yetti Google Scholar  Pendidikan Anak Usia Dini , Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Yuliani Nurani Google Scholar  Pendidikan Anak Usia Dini , Universitas Negeri Jakarta, Indonesia
Media Tangram Geometri “Let’s Be Healthy” Berbasis Android untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Geometri Anak Usia Dini
Himmah Taulany Google Scholar  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Ngudi Waluyo, Indonesia,
Lisa Virdinarti Putra Google Scholar  Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Ngudi Waluyo, Indonesia,
Iwan Setiawan Wibisono Google Scholar  Teknik Informatika, Universitas Ngudi Waluyo, Indonesia
Implementasi Sekolah Ramah Anak untuk Membangun Nilai-Nilai Karakter Anak Usia Dini
Tri Na'imah Google Scholar  Fakultas Psikologi, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Indonesia,
Yuki Widyasari   Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Indonesia,
Herdian Herdian   Fakultas Psikologi, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Identifikasi Bentuk dan Dampak Kekerasan pada Anak Usia Dini di Kota Yogyakarta
Alif Muarifah Google Scholar  Pendidikan Guru Pedidikan Anak Usia Dini, Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia,
Dewi Eko Wati Google Scholar  Pendidikan Guru Pedidikan Anak Usia Dini, Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia,
Intan Puspitasari Google Scholar  Pendidikan Guru Pedidikan Anak Usia Dini, Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia
Bias Gender dalam Pola Asuh Orangtua pada Anak Usia Dini
Ika Kurnia Sofiani   Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis, Indonesia,
Titin Mufika   Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis, Indonesia,
Mufaro’ah Mufaro’ah   Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis, Indonesia
Pola Pendidikan keluarga Saat Bencana Kabut Asap di Kota Pekanbaru
Febri Giantara Google Scholar  Pendidkan Agama Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam Diniyah Pekanbaru, Indonesia,
Novi Yanti   Pendidkan Agama Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam Diniyah Pekanbaru, Indonesia,
Satri Handayani   Pendidkan Agama Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam Diniyah Pekanbaru, Indonesia,
Yenni Anis   Pendidkan Agama Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam Diniyah Pekanbaru, Indonesia
Keterampilan Sosial Anak Suku Bajo di Sulawesi Tenggara
Hadi Machmud Google Scholar  Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Institut Agama Islam Negeri Kendari, Indonesia,
Nur Alim Google Scholar  Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Institut Agama Islam Negeri Kendari, Indonesia,
Lily Ulviya   Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Institut Agama Islam Negeri Kendari, Indonesia