Pengenalan Konsep Perkalian Menggunakan Media Rak Telur Rainbow pada Anak Usia Dini
Ihsan Maulana Maulana
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Padang, Indonesia,
Yaswinda Yaswinda
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Padang, Indonesia,
Nurhamidah Nasution
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Padang, Indonesia
Pengasuhan Anak Usia Dini dalam Hikayat Indraputra
Sigit Purnama
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, Indonesia,
Laily Hidayati
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Institut Agama Islam Al Hikmah Tuban, Indonesia
Kompetensi Pedagogik Guru PAUD dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran
Theresia Alviani Sum
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Katolik Santu Paulus Ruteng, Indonesia,
Emilia Graciela Mega Taran
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Katolik Santu Paulus Ruteng, Indonesia
Implementasi Penjaminan Mutu pada Lembaga PAUD di Solo Raya
Feri Faila Sufa
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Slamet Riyadi, Indonesia,
M Hery Yuli Setiawan
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Slamet Riyadi, Indonesia
Meningkatkan Percaya Diri Anak dengan Permainan Ular Tangga Edukasi
Ria Fransisca
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Sri Wulan
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Asep Supena
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia
Pembentukan Karakter Anak melalui Budaya Nalo pada Anak Usia Dini
Andi Nafsia
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Yufiarti Yufiarti
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Asep Supena
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia
Implementasi Sekolah Ramah Anak untuk Membangun Nilai-Nilai Karakter Anak Usia Dini
Tri Na'imah
Fakultas Psikologi, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Indonesia,
Yuki Widyasari
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Indonesia,
Herdian Herdian
Fakultas Psikologi, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Identifikasi Bentuk dan Dampak Kekerasan pada Anak Usia Dini di Kota Yogyakarta
Alif Muarifah
Pendidikan Guru Pedidikan Anak Usia Dini, Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia,
Dewi Eko Wati
Pendidikan Guru Pedidikan Anak Usia Dini, Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia,
Intan Puspitasari
Pendidikan Guru Pedidikan Anak Usia Dini, Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia
Bias Gender dalam Pola Asuh Orangtua pada Anak Usia Dini
Ika Kurnia Sofiani
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis, Indonesia,
Titin Mufika
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis, Indonesia,
Mufaro’ah Mufaro’ah
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Bengkalis, Indonesia
Pola Pendidikan keluarga Saat Bencana Kabut Asap di Kota Pekanbaru
Febri Giantara
Pendidkan Agama Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam Diniyah Pekanbaru, Indonesia,
Novi Yanti
Pendidkan Agama Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam Diniyah Pekanbaru, Indonesia,
Satri Handayani
Pendidkan Agama Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam Diniyah Pekanbaru, Indonesia,
Yenni Anis
Pendidkan Agama Islam, Sekolah Tinggi Agama Islam Diniyah Pekanbaru, Indonesia
Keterampilan Sosial Anak Suku Bajo di Sulawesi Tenggara
Hadi Machmud
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Institut Agama Islam Negeri Kendari, Indonesia,
Nur Alim
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Institut Agama Islam Negeri Kendari, Indonesia,
Lily Ulviya
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Institut Agama Islam Negeri Kendari, Indonesia
Identifikasi Kesiapsiagaan Guru PAUD sebagai Upaya Pengurangan Risiko Bencana Banjir di Bandung
Euis Kurniati
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Vina Adriany
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Mirawati Mirawati
{Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Ridha Marissa El-Seira
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Ina Winangsih
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Gerak Relationship Pada Permainan Anak Sunda Sebagai Sumber Penciptaan Komposisi Tari Anak
Ayo Sunaryo
Departemen Pendidikan Tari, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Juju Masunah
Departemen Pendidikan Tari, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Tati Narawati
Departemen Pendidikan Tari, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Trianti Nugraheni
Departemen Pendidikan Tari, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia