Problematika Lembaga PAUD dalam Memenuhi Kebutuhan Tenaga Pendidik Sesuai Kualifikasi
Ali Iskandar Zulkarnain
Pendidikan Islam Anak Usia Dini , Institut Agama Islam Negeri Palangaka Raya, Indonesia,
Gito Supriadi
Pendidikan Islam Anak Usia Dini , Institut Agama Islam Negeri Palangaka Raya, Indonesia,
Saudah Saudah
Pendidikan Islam Anak Usia Dini , Institut Agama Islam Negeri Palangaka Raya, Indonesia
Pemanfaatan Limbah Bahan Tekstil Menjadi Alat Permainan Edukatif Anak Usia Dini
Novi Yanthi
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Margaretha Sri Yuliariatiningsih
Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Nurul Hidayah
Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Maya Purnama Sari
Program Studi Pendidikan Multimedia, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Pengaruh Kelekatan Aman Anak pada Ibu terhadap Kemandirian Anak Usia 5-6 Tahun
Mujiwat Amin
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Indonesia,
Dian Kristiana
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Indonesia,
M. Fadlillah
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Indonesia
Peningkatan Kesantunan Bahasa Anak Usia Dini melalui Media Pembelajaran Interaktif Budaya Jawa
Elina Intan Apriliani
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Ngudi Waluyo, Indonesia,
Kartika Yuni Purwanti
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Ngudi Waluyo, Indonesia,
Rosalina Wahyu Riani
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Ngudi Waluyo, Indonesia
Implementasi Pembelajaran pada Masa Lockdown bagi Lembaga PAUD di Kabupaten Lombok Timur
Khirjan Nahdi
Program Studi Pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia Universitas Hamzanwadi, Indonesia,
Sandy Ramdhani
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Hamzanwadi, Indonesia,
Riyana Rizki Yuliatin
Pendidikan Seni Drama Tari dan Musik, Universitas Hamzanwadi, Indonesia,
Yul Alfian Hadi
4 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Hamzanwadi, Indonesia
Kinerja OCB pada guru PAUD ditinjau dari Educational leadership dan Integritas
Tuty Rosyati
Ilmu Administrasi, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Menara Siswa, Indonesia,
Saprudin Saprudin
Ilmu Administrasi, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Menara Siswa, Indonesia,
Ahmad Syukron Alaydrus
Ilmu Administrasi, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Menara Siswa, Indonesia
Analisis Peran Orang Tua dalam Mendampingi Anak di Masa Pandemi Covid-19
Euis Kurniati
Pendidkan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Dina Kusumanita Nur Alfaeni
Pendidkan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Fitri Andriani
Pendidkan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw II dalam Meningkatkan Kemampuan Matematika Anak
Christiani Endah Poerwati
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Dhyana Pura, Indonesia,
Ni Made Ayu Suryaningsih
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Dhyana Pura, Indonesia,
I Made Elia Cahaya
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Dhyana Pura
Learning During the Covid-19 Pandemic: Correlation Between Income Levels And Parental Roles
Kartika Rinakit Adhe
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia,
Rohmatul Maulidiya
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia,
Muchamad Arif Al Ardha
Pendidikan Olahraga, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia,
Wulan Patria Saroinsong
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia,
Sri Widayati
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Surabaya, Indonesia
Tipikal Kendala Guru PAUD dalam Mengajar pada Masa Pandemi Covid 19 dan Implikasinya
Mubiar Agustin
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Ryan Dwi Puspita
Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi, Indonesia,
Dinar Nurinten
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Islam Bandung, Indonesia,
Heni Nafiqoh
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi, Indonesia
Keintiman Komunikasi Keluarga saat Social Distancing Pandemi Covid-19
Andalusia Neneng Permatasari
Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Indonesia,
Dinar Nur Inten
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Islam Bandung, Indonesia,
Wiliani Wiliani
Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Indonesia,
Kelik Nursetiyo Widiyanto
Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Indonesia
Kultur Pengasuhan Keluarga terhadap Perkembangan Moral Anak Usia Dini
Tsali Tsatul Mukarromah
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Sebelas Maret, Indonesia,
Ruli Hafidah
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Sebelas Maret, Indonesia,
Novita Eka Nurjanah
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Pendidikan Jasmani Untuk Anak Usia Dini: Pengembangan Fundamental Movement Skill (FMS)pada Anak
Setiyo Utoyo
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Gorontalo, Indonesia,
Yenti Juniarti
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Gorontalo, Indonesia,
Nurdiyah Sari
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Gorontalo, Indonesia,
Khairina Mangge
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Gorontalo, Indonesia
Kesiapan Guru TK Menghadapi Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19
Despa Ayuni
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia,
Tria Marini
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia,
Mohammad Fauziddin
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia,
Yolanda Pahrul
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia
Indikator Perencanaan pada Manajemen Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Unggulan
Upik Elok Endang Rasmani
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Sebelas Maret, Indonesia,
Warananinngtyas Palupi
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Sebelas Maret, Indonesia,
Jumiatmoko Jumiatmoko
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Sebelas Maret, Indonesia,
Nurul Shofiatin Zuhro
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Sebelas Maret, Indonesia,
Anjar Fitrianingtyas
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Sebelas Maret, Indonesia
Peningkatan Keterampilan Mengajar Mahasiswa pada Anak Usia Dini melalui Metode Drill
Muhammad Nasirun
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Bengkulu, Indonesia,
Yulidesni Yulidesni
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Bengkulu, Indonesia,
Melia Eka Daryati
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Bengkulu, Indonesia
Kesiapan Ibu Bermain Bersama Anak Selama Pandemi Covid-19, “Dirumah Saja”
Diah Andika Sari
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Indonesia,
Rahmita Nurul Mutmainah
Pendidikan Matematika, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Indonesia,
Ika Yulianingsih
Pendidikan Olahraga, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Indonesia,
Tiara Astari Tarihoran
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Indonesia,
Munifah Bahfen
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Jakarta, Indonesia
Pengaruh Penggunaan Token Ekonomi dalam Menurunkan Perilaku Disruptif Anak
Indri Graecela Amalo
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Indonesia,
Ajeng Ayu Widiastuti
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Indonesia
Strategi Kepala TK dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan pada Masa Pandemi Covid 19
Cucu Jajat Sudrajat
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Mubiar Agustin
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Leli Kurniawati
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Dede Karsa
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Application of Philosophy Values of Bhinci-Bhinciki Kuli in Early Childhood at Wolio Community
La Jeti Jeti
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Buton, Indonesia,
Manan Manan
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Buton, Indonesia,
Kadar Risman
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Buton, Indonesia,
Edison Edison
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Buton, Indonesia
Memaksimalkan Fitur “Breaking Rooms” Zoom Meeting pada Pendidikan Anak Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19
Nasir Nasir
Administrasi Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Kendari, Indonesia,
Ishaq Bagea
Administrasi Pendidikan, Universitas Puangrimaggalatung, Indonesia,
Sumarni Sumarni
Administrasi Publik, Universitas Puangrimaggalatung, Indonesia,
Besse Herlina
Universitas Puangrimaggalatung, Sengkang, Indonesia,
Apriani Safitri
Administrasi Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Kendari
Penerapan Media Gambar Sebagai Upaya dalam Peningkatan Konsentrasi Belajar Anak Usia Dini
Sita Husnul Khotimah
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Sekolah Tinggi Agama Islam AlHikmah Jakarta, Indonesia,
Titin Sunaryati
Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Pelita Bangsa, Indonesia,
Sri Suhartini
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Sekolah Tinggi Agama Islam AlHikmah Jakarta, Indonesia
Hubungan Pola Asuh Demokratis dan Intensitas Penggunaan Gawai pada Anak Usia Dini
Kadek Hengki Primayana
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Mpu Kuturan Singaraja, Indonesia,
Putu Yulia Angga Dewi
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Mpu Kuturan Singaraja, Indonesia
Pengenalan Ecoliteracy pada Anak Usia Dini melalui Metode Bercerita
Masyunita Siregar
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Sri Martini Meilanie
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Agung Purwanto
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia
Kegiatan Menganyam dengan Bahan Alam untuk Mengembangkan Kemampuan Motorik Halus Anak
Meriyati Meriyati
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Indonesia,
Cahniyo Wijaya Kuswanto
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Indonesia,
Dona Dinda Pratiwi
Pendidikan Matematika, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Indonesia,
Ela Apriyanti
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
Pengaruh Buku Cerita Bergambar terhadap Pengetahuan Manajemen Bencana Anak
Yeni Solfiah
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Riau, Indonesia,
Devi Risma
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Riau, Indonesia,
Hukmi Hukmi
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Riau, Indonesia,
Rita Kurnia
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Riau, Indonesia
Penerapan Pendekatan BCCT di KB-TK Realfunrainbow Preschool Salatiga
Dionysia Nova Ardiana
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Kristen Satya Wacana, Indonesia,
Ajeng Ayu Widiastuti
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Kristen Satya Wacana, Indonesia
Perkembangan Kognitif Bidang Auditori pada Anak Usia Dini
Yesi Novitasari
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Lancang Kuning, Indonesia,
Mohammad Fauziddin
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia
Pendidikan Anak dalam Keluarga Era Covid-19
Wahyu Trisnawati
Pendidikan Luar Sekolah, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia,
Sugito Sugito
Pendidikan Luar Sekolah, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini melalui Pembelajaran Gerak dan Lagu
Hapsah Rahayu
Penddikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Elindra Yetti
Penddikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia,
Yetti Supriyati
Penddikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia
Pola Asuh Autoritatif dan Kebiasaan Makan Anak Prasekolah
Yora Harlistyarintica
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia,
Puji Yanti Fauziah
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Stop Bullying: Analisis Kesadaran dan Tindakan Preventif Guru pada Anak Pra Sekolah
Rita Mahriza
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Institut Agama Islam Negeri Langsa, Indonesia,
Meutia Rahmah
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Institut Agama Islam Negeri Langsa, Indonesia,
Nani Endri Santi
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Institut Agama Islam Negeri Langsa, Indonesia
Pola Asuh Ayah dalam Perilaku Prososial Anak Usia Dini
Berta Laili Khasanah
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia,
Pujiyanti Fauziah
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Identifikasi Pola Asuh di Kota Pontianak
Rinda Nikenindiana Sukamto
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia,
Pujiyanti Fauziah
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Strategi Guru Mengenalkan Konsep Dasar Literasi di PAUD Sebagai Persiapan Masuk SD/MI
Fahmi Fahmi
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Institut Agama Islam Negeri Palangaka Raya, Indonesia,
Muhammad Syabrina
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Institut Agama Islam Negeri Palangaka Raya, Indonesia,
Sulistyowati Sulistyowati
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Institut Agama Islam Negeri Palangaka Raya, Indonesia,
Saudah Saudah
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Institut Agama Islam Negeri Palangaka Raya, Indonesia
Computational Thinking : Media Pembelajaran CSK (CT-Sheet for Kids) dalam Matematika PAUD
Swasti Maharani
Pendidikan Matematika, Universitas PGRI Madiun; Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Malang, Indonesia,
Toto Nusantara
Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Malang, Indonesia,
Abdur Rahman As'ari
Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Malang, Indonesia,
Abd. Qohar
Pendidikan Matamatika, Universitas Negeri Malang, Indonesia