Vol 5, No 1 (2021)

June 2021, InPress

DOI: https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1

Articles

Problematika Lembaga PAUD dalam Memenuhi Kebutuhan Tenaga Pendidik Sesuai Kualifikasi
Ali Iskandar Zulkarnain Google Scholar  Pendidikan Islam Anak Usia Dini , Institut Agama Islam Negeri Palangaka Raya, Indonesia,
Gito Supriadi Google Scholar  Pendidikan Islam Anak Usia Dini , Institut Agama Islam Negeri Palangaka Raya, Indonesia,
Saudah Saudah Google Scholar  Pendidikan Islam Anak Usia Dini , Institut Agama Islam Negeri Palangaka Raya, Indonesia
Pemanfaatan Limbah Bahan Tekstil Menjadi Alat Permainan Edukatif Anak Usia Dini
Novi Yanthi Google Scholar  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Margaretha Sri Yuliariatiningsih Google Scholar  Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Nurul Hidayah   Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Maya Purnama Sari Google Scholar  Program Studi Pendidikan Multimedia, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
Pembelajaran Mitigasi Bencana Alam Gempa Bumi untuk Anak Usia Dini melalui Buku Bacaan Bergambar
Maila D.H. Rahiem Google Scholar  Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Indonesia,
Fira Widiastuti   Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Indonesia
Pengaruh Kelekatan Aman Anak pada Ibu terhadap Kemandirian Anak Usia 5-6 Tahun
Mujiwat Amin   Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Indonesia,
Dian Kristiana Google Scholar  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Indonesia,
M. Fadlillah Google Scholar  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Indonesia
Peningkatan Kesantunan Bahasa Anak Usia Dini melalui Media Pembelajaran Interaktif Budaya Jawa
Elina Intan Apriliani Google Scholar  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Ngudi Waluyo, Indonesia,
Kartika Yuni Purwanti Google Scholar  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Ngudi Waluyo, Indonesia,
Rosalina Wahyu Riani Google Scholar  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Ngudi Waluyo, Indonesia
Implementasi Pembelajaran pada Masa Lockdown bagi Lembaga PAUD di Kabupaten Lombok Timur
Khirjan Nahdi Google Scholar  Program Studi Pendidikan Bahasa dan sastra Indonesia Universitas Hamzanwadi, Indonesia,
Sandy Ramdhani Google Scholar  Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Hamzanwadi, Indonesia,
Riyana Rizki Yuliatin Google Scholar  Pendidikan Seni Drama Tari dan Musik, Universitas Hamzanwadi, Indonesia,
Yul Alfian Hadi Google Scholar  4 Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Hamzanwadi, Indonesia
Kinerja OCB pada guru PAUD ditinjau dari Educational leadership dan Integritas
Tuty Rosyati Google Scholar  Ilmu Administrasi, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Menara Siswa, Indonesia,
Saprudin Saprudin   Ilmu Administrasi, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Menara Siswa, Indonesia,
Ahmad Syukron Alaydrus   Ilmu Administrasi, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Menara Siswa, Indonesia
Analisis Peran Orang Tua dalam Mendampingi Anak di Masa Pandemi Covid-19
Euis Kurniati Google Scholar  Pendidkan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Dina Kusumanita Nur Alfaeni   Pendidkan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia,
Fitri Andriani   Pendidkan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia