Impelementasi Cerita Rakyat melalui Mata Kuliah Pendidikan Seni Tari Usia Dini untuk Meningkatkan Kreativitas Pada Mahasiswa PG-PAUD FKIP UNSRI Hasmalena Hasmalena PG-PAUD, FKIP, Universitas Sriwijawa Palembang, Indonesia, Mahyumi Rantina PG-PAUD, FKIP, Universitas Sriwijawa Palembang, Indonesia
Pengembangan Model Pembelajaran dengan Permainan Tradisional Engklek Sebagai Sarana Stimulasi Perkembangan Anak Usia Dini Hidayatu Munawaroh Universitas Sains Al-Qur’an, Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia
Pemberian Asi Eksklusif di Wilayah Kerja Puskesmas Tapung Perawatan Tahun 2015 Rizki Rahmawati Lestari Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia
Pengaruh Biblioterapi Dengan Buku Cerita Bergambar Terhadap Tingkat Kecemasan Efek Hospitalisasi pada Anak Prasekolah Apriza Apriza Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia
Pemahaman Guru Pendidikan Anak Usia Dini Terhadap Perencanaan Pembelajaran Tematik Helly Apriyanti Program studi PG-PAUD IKIP PGRI Jember, Indonesia
Permainan Warna Berpengaruh Terhadap Kreativitas Anak Usia Dini Aisyah Aisyah Prodi PG-PAUD Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Indonesia
Strategi Ibu dengan Peran Ganda dalam Membentuk Kemandirian Anak Usia Pra Sekolah Ervin Nurul Affrida Prodi PG-PAUD Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Indonesia
Pengaruh Musik dalam Mengembangkan Kemampuan Mengenal Bilangan Siswa Kelompok A di TK Lintang Surabaya Isabella Hasiana Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Indonesia, Aniek Wirastania Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Indonesia
Analisis Kemampuan Berbahasa dan Penanaman Moral pada Anak Usia Dini melalui Metode Mendongeng Putri Hana Pebriana Prodi PGSD, FIP Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia
Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Perkembangan Bahasa Balita di UPTD Kesehatan Baserah Tahun 2016 Yenny Safitri Prodi Keperawatan, FIK Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Indonesia