Search


 
Issue Title
 
Vol 3, No 2 (2019) Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Zakiya Maiza, Nurhafizah Nurhafizah
 
Vol 4, No 2 (2020) Identifikasi Kesiapsiagaan Guru PAUD sebagai Upaya Pengurangan Risiko Bencana Banjir di Bandung Abstract  PDF
Euis Kurniati, Vina Adriany, Mirawati Mirawati, Ridha Marissa El-Seira, Ina Winangsih
 
Vol 7, No 5 (2023) Membaca Dunia Anak dengan Bijak: Peran Guru dalam Pembelajaran Cerita Anak Realis Abstract  PDF
Desti Fatin Fauziyyah, Dadang Sunendar, Sumiyadi Sumiyadi, Vismaia Sabariah Damaianti
 
Vol 6, No 1 (2022) Persepsi Guru PAUD terhadap Pembelajaran Online: Fenomena Masa Pandemi Covid-19 Abstract  PDF
Malpaleni Satriana, Muhammad Ramli Buhari, Makmun Makmun, Febry Maghfirah, Wiwik Haryani, Tri Wahyuningsih, Hadi Wardana, Antung Dewi Nurliana Sagita, Lidia Oktamarina, Ali Abu Bakar
 
Vol 7, No 6 (2023) Flourishing Guru: Kunci Motivasi dan Komitmen Mengajar Guru Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Florence Yulisinta, Bernadette Narulina Setiadi, Eunike Sri Tyas Suci
 
Vol 6, No 2 (2022) Creative Character Training (CCT): Dampaknya terhadap Karakter Kreatif Guru Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Iis Sumyati Shalihat, Syamsu Yusuf LN, Uman Suherman AS
 
Vol 1, No 2 (2017) Pemahaman Guru Pendidikan Anak Usia Dini Terhadap Perencanaan Pembelajaran Tematik Abstract  PDF Full Text
Helly Apriyanti
 
Vol 7, No 6 (2023) Pengaruh Knowledge Sharing Behavior terhadap Innovative Behavior pada Guru PAUD Abstract  PDF
Marhisar Simatupang
 
Vol 6, No 2 (2022) Manajemen Soft skills Guru dalam Menguatkan Mutu Pembelajaran di PAUD Abstract  PDF
Upik Elok Endang Rasmani, Anayanti Rahmawati, Warananingtyas Palupi, Jumiatmoko Jumiatmoko, Nurul Shofiatin Zuhro, Anjar Fitrianingtyas
 
Vol 6, No 5 (2022) Pengaruh Empowering Leadership terhadap Employee Creativity pada Guru PAUD Abstract  PDF
Zahra Purwajatnika, Anissa Lestari Kadiyono
 
Vol 5, No 2 (2021) Menyongsong Puncak Demografi, Akankah Guru PAUD Hadiahi Indonesia Generasi Unggul? Abstract  PDF
Elis Solihati, Yeni Rachmawati
 
Vol 7, No 5 (2023) Instrumen Faktor Kebahagiaan Kerja pada Guru PAUD Abstract  PDF
Anisa Utamiyanti Tri Rumpoko, Yuli Kurniawati Sugiyo Pranoto, Diana Diana
 
Vol 7, No 1 (2023) Kurikulum Merdeka: Persepsi Guru Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Mumayzizah Miftahul Jannah, Harun Harun
 
Vol 7, No 5 (2023) Kesejahteraan Psikologis pada Guru PAUD laki-laki (Sebuah Pemaknaan diri sebagai Figur Ayah) Abstract  PDF
Aruny Amalia Syahida, Daliman Daliman
 
Vol 8, No 1 (2024) Program Transisi PAUD ke SD dalam Perspektif Orang Tua dan Guru Abstract  PDF
Desika Putri Mardiani, Vany Fitria, Wiwin Yulianingsih
 
Vol 8, No 3 (2024) Komitmen Profesi Guru PAUD ditinjau dari Peran Kepemimpinan Perempuan Abstract  PDF
Saiful Anwar, Sri Utaminingsih, Shella Rachmawaty
 
Vol 6, No 6 (2022) Analisis Kompetensi Digital Guru PAUD dalam Mengelola Pembelajaran Daring Anak Usia Dini Abstract  PDF
Wiwin Winarti, Sri Nurhayati, Nandang Rukanda, Safuri Musa, Reny Jabar, Euis Eti Rohaeti
 
Vol 6, No 5 (2022) Upaya dan Tantangan Kepala Sekolah PAUD dalam Mengembangkan Lembaga dan Memotivasi Guru untuk Mengikuti Program Sekolah Penggerak Abstract  PDF
Safuri Musa, Sri Nurhayati, Reny Jabar, Deddy Sulaimawan, Mohammad Fauziddin
 
Vol 6, No 6 (2022) Pengaruh Lesson Study terhadap Kompetensi Guru Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Yennizar N, Herwina Dewi Librianty
 
Vol 5, No 2 (2021) Perbedaan Kemampuan Guru Menggunakan TIK Untuk Pengembangan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Febrialismanto Febrialismanto
 
Vol 6, No 1 (2022) Analisis Guru dalam Menjaga Tata Kelola Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini Selama Pandemi Covid-19 Abstract  PDF
Maria Qoriah, Siti Masitoh, Sri Setyowati
 
Vol 5, No 1 (2021) Persepsi Guru Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring di PAUD Abstract  PDF
Arifah Prima Satrianingrum, Iis Prasetyo
 
Vol 7, No 2 (2023) Analisis Pergeseran Stigma Gender Guru Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Nilal Muna Fatmawati, Mardiyan Hayati, Sofa Muthohar
 
Vol 5, No 1 (2021) Tipikal Kendala Guru PAUD dalam Mengajar pada Masa Pandemi Covid 19 dan Implikasinya Abstract  PDF
Mubiar Agustin, Ryan Dwi Puspita, Dinar Nurinten, Heni Nafiqoh
 
Vol 6, No 2 (2022) Guru Profesional: Mengintegrasikan Informations And Communication Technologies (ICT) dalam Pembelajaran PAUD Abstract  PDF
Misyana Misyana, Mohamad Syarif Sumantri, Nurbiana Dhieni, Karnadi Karnadi
 
1 - 25 of 62 Items 1 2 3 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"