|
Issue |
Title |
|
Vol 3, No 2 (2019): December 2019, 30 Articles, Pages 294-584 |
Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Zakiya Maiza, Nurhafizah Nurhafizah |
|
Vol 4, No 2 (2020): December 2020, 60 Articles, Pages 491-1123 |
Identifikasi Kesiapsiagaan Guru PAUD sebagai Upaya Pengurangan Risiko Bencana Banjir di Bandung |
Abstract
PDF
|
Euis Kurniati, Vina Adriany, Mirawati Mirawati, Ridha Marissa El-Seira, Ina Winangsih |
|
Vol 1, No 2 (2017): December, 10 Articles, Pages 81-155 |
Pemahaman Guru Pendidikan Anak Usia Dini Terhadap Perencanaan Pembelajaran Tematik |
Abstract
PDF Full Text
|
Helly Apriyanti |
|
Vol 5, No 2 (2021): December 2021, In Press |
Menyongsong Puncak Demografi, Akankah Guru PAUD Hadiahi Indonesia Generasi Unggul? |
Abstract
PDF
|
Elis Solihati, Yeni Rachmawati |
|
Vol 4, No 2 (2020): December 2020, 60 Articles, Pages 491-1123 |
Kompetensi Pedagogik Guru PAUD dalam Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran |
Abstract
PDF
|
Theresia Alviani Sum, Emilia Graciela Mega Taran |
|
Vol 5, No 2 (2021): December 2021, In Press |
Perbedaan Kemampuan Guru Menggunakan TIK Untuk Pengembangan Anak Usia Dini |
Abstract
PDF
|
Febrialismanto Febrialismanto |
|
Vol 5, No 1 (2021): June 2021 |
Persepsi Guru Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring di PAUD |
Abstract
PDF
|
Arifah Prima Satrianingrum, Iis Prasetyo |
|
Vol 5, No 1 (2021): June 2021 |
Tipikal Kendala Guru PAUD dalam Mengajar pada Masa Pandemi Covid 19 dan Implikasinya |
Abstract
PDF
|
Mubiar Agustin, Ryan Dwi Puspita, Dinar Nurinten, Heni Nafiqoh |
|
Vol 5, No 2 (2021): December 2021, In Press |
Persepsi Guru tentang Social Distancing pada Pendidikan AUD Era New Normal |
Abstract
PDF
|
Masganti Sit, Muhammad Shaleh Assingkily |
|
Vol 5, No 2 (2021): December 2021, In Press |
Efektivitas Pembelajaran E-Learning pada Guru PAUD Selama Pandemic Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Aruming Tias Pudyastuti, C. Asri Budiningsih |
|
Vol 5, No 2 (2021): December 2021, In Press |
Respon Guru Pendidikan Anak Usia Dini terhadap MOOCs berbantuan Augmented Reality |
Abstract
PDF
|
Eko Risdianto, Murni Yanto, Muhammad Kristiawan, Guntur Gunawan |
|
1 - 11 of 11 Items |
|