Author
Elis Solihati(1), Yeni Rachmawati(2),
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia(1)
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia(2)
Corresponding Author
Article Analytic |
Published : 2020-11-01
Article can trace at:
Article Metrics
Abstract Views: 483 times PDF Downloaded: 324 timesAbstract
Keywords
References
Bradford, C., & Braaten, M. (2018). Teacher evaluation and the demoralization of teachers. Teaching and Teacher Education, 75, 4959. https://doi.org/10.1016/j.tate.2018.05.017
Buri, I., & Frenzel, A. C. (2019). Teacher anger : New empirical insights using a multi-method approach. Teaching and Teacher Education, 86. https://doi.org/10.1016/j.tate.2019.102895
Danasasmita, E. K. (2010). Peran Lembaga Pendidikan Guru Dalam Menyiapkan Guru Yang Berkarakter. 4th International Conference on Teacher Education, 20, 810.
Fakhriyani, D. V. (2017). Pendidikan Karakter Anak Usia Dini sebagai Salah Satu Jawaban dalam Mempesiapkan Generasi Muda untuk Menggapai Bonus Demografi. Jurnal Pemikiran Penelitian Pendidikan Dan Sains, 5(1), 7690.
Falikhah, N. (2017). Bonus Demografi Peluang Dan Tantangan Bagi Indonesia. Alhadharah: Jurnal Ilmu Dakwah, 16(32). https://doi.org/10.18592/alhadharah.v16i32.1992
Ghufron, G. (2018). Revolusi Industri 4.0: Tantangan, Peluang, Dan Solusi Bagi Dunia Pendidikan. Seminar Nasional Dan Diskusi Panel Multidisiplin Hasil Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat 2018, 1(1), 332337.
Hanafi, M., & Rappang, S. M. (2017). Membangun Profesionalisme Guru Dalam Bingkai Pendidikan Karakter. Jurnal Ilmu Budaya, 5(1), 23547294.
Henry, S. (2003). Manajemen Sumber Daya Manusia In Manajemen Sumber Daya Manusia. In Edisi Revisi Jakarta: Bumi Aksara. CV. R.A.De.Rozarie.
Idris, Z. (2014). Uji Kompetensi Guru ( UKG ) Dan Penilaian Kinerja Guru ( PKG ) (pp. 119). Universitas Islam Nusantara Bandung.
Istiqomah, L. (2016). Tiga Pilar Kebijakan Pemerintah Dalam Pembinaan PAUD. Jurnal Tumbuh Kembang Anak Usia Dini, 1(2), 5766.
Ivan, M. (2019). Investasi PAUD dalam Mengurangi Angka Kejahatan di Era Digital. Journal of Early Childhood Care and Education, 1(2), 16. https://doi.org/10.26555/jecce.v1i2.250
Jati, W. R. (2015). Bonus Demografi sebagai Mesin Pertumbuhan Ekonomi: Jendela Peluang atau Jendela Bencana di Indonesia? Populasi, 23(1), 119. https://doi.org/10.22146/jp.8559
Lubis, B., & Mulianingsih, S. (2019). Keterkaitan Bonus Demografi dengan Teori Generasi. Jurnal Registratie, 1(1), 2136.
Maya, R. (2013). Esensi Guru dalam Visi-Misi Pendidikan Karakter. Edukasi Islami : Jurnal Pendidikan Islam, 281296.
Raharjo, S. B. (2010). Pendidikan Karakter Sebagai Upaya Menciptakan Akhlak Mulia. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 16(3), 229. https://doi.org/10.24832/jpnk.v16i3.456
Ridder, H. G., Miles, M. B., Michael Huberman, A., & Saldaa, J. (2014). Qualitative data analysis. A methods sourcebook. Zeitschrift Fur Personalforschung, 28(4), 485487. https://doi.org/10.1177/239700221402800402
Sadtyadi, H., & Kartowagiran, B. (2014). Pengembangan Instrumen Penilaian Kinerja Guru Sekolah Dasar Berbasis Tugas Pokok Dan Fungsi. Jurnal Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan, 18(2), 290304. https://doi.org/10.21831/pep.v18i2.2867
Saudah. (2015). Lintas Sejarah dan Ragam Penyelenggaraan Pedidikan Anak Usia Dini (Formal, Non Formal, Informal). JEA, 1(1), 130.
Shah, S. A. (2013). Making the Teacher Relevant and Effective in a Technology-Led Teaching and Learning Environment. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 103, 612620. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2013.10.379
Sutrisno, W. (2018). Pemetaan Dan Implikasi Bonus Demografi (pp. 15). UMP.
Wijayanti, A. (1945). Politik Pendidikan : Studi Tentang Pendidikan Anak Usia Dini Pos Paud Terpadu ( Paud - PPT ) Kota Surabaya. Jurnal Politik Muda, 1(1), 129144.
Refbacks
- There are currently no refbacks.