Search


 
Issue Title
 
Vol 6, No 1 (2022) Dampak Pembelajaran Daring terhadap Siswa usia 5-8 tahun Abstract  PDF
Nana Sutarna, Arrofa Acesta, Nika Cahyati, Sendi Fauzi Giwangsa, Dedi Iskandar, Harmawati Harmawati
 
Vol 5, No 1 (2021) Memaksimalkan Fitur Breaking Rooms Zoom Meeting pada Pendidikan Anak Usia Dini di Masa Pandemi Covid-19 Abstract  PDF
Nasir Nasir, Ishaq Bagea, Sumarni Sumarni, Besse Herlina, Apriani Safitri
 
Vol 6, No 6 (2022): inPress Analisis Kompetensi Digital Guru PAUD dalam Mengelola Pembelajaran Daring Anak Usia Dini Abstract  PDF
Wiwin Winarti, Sri Nurhayati, Nandang Rukanda, Safuri Musa, Reny Jabar, Euis Eti Rohaeti
 
Vol 5, No 1 (2021) Persepsi Guru Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring di PAUD Abstract  PDF
Arifah Prima Satrianingrum, Iis Prasetyo
 
Vol 6, No 1 (2022) Persepsi Orang Tua Siswa terhadap Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid 19 di Yogyakarta Abstract  PDF
Syahria Anggita Sakti
 
Vol 6, No 6 (2022): inPress Profesionalisme Guru dalam Proses Pembelajaran Daring Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Diana Sahara Nofrika, Dadan Suryana
 
Vol 5, No 1 (2021) Pencapaian Perkembangan Anak Usia Dini di Taman Kanak-kanak selama Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 Abstract  PDF
Hesti Wulandari, Edi Purwanta
 
Vol 5, No 2 (2021) Dampak Pembelajaran Daring terhadap Perilaku Sosial Emosional Anak Abstract  PDF
Wening Sekar Kusuma, Panggung Sutapa
 
Vol 6, No 5 (2022) Pembelajaran jarak jauh: Media Daring untuk Anak Usia Dini di masa pandemi Covid-19 Abstract  PDF
Dedeh Kurniasih, Sri Wulan, Hapidin Hapidin
 
Vol 6, No 5 (2022) Penerapan Model Pembelajaran Area untuk Mendukung Kemampuan Kognitif Anak dalam Pembelajaran Daring Abstract  PDF
Rohita Rohita, Nurul Anisa, Syaidhatul Nur Fitriah
 
Vol 6, No 6 (2022): inPress Evaluasi Pembelajaran Anak Usia Dini pada Masa Belajar dari Rumah di Kota Bengkulu Abstract  PDF
Ami Satriyana, Fatrica Syafri, Ali Akbarjono
 
Vol 6, No 4 (2022) Dampak Pembelajaran Daring pada Perkembangan Psikososial Anak Saat Pandemi COVID-19 Abstract  PDF
Suyadi Suyadi
 
Vol 5, No 2 (2021) Optimalisasi Pembelajaran Daring Berbasis Aplikasi Online bagi Calon Guru Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Muhammad Kristiawan, Nur Aminudin, Fahlul Rizki
 
Vol 6, No 4 (2022) Pembelajaran Daring Anak Usia Dini dengan Orang Tua Ter-PHK Abstract  PDF
Putu Aditya Antara, Ni Wayan Meli Udayani, Gusti Ayu Tara Ari Suryani, Kadek Maharani Kresna Astiti PS, Ni Wayan Lestari
 
Vol 6, No 1 (2022) Pengembangan Learning Management System (LMS) di Era Pandemi Covid-19 pada Pendidikan Anak Usia Dini Abstract  PDF
Nur Ika Sari Rakhmawati, Sjafiatul Mardliyah, Ruqoyyah Fitri, Darni Darni, Kisyani Laksono
 
Vol 6, No 6 (2022): inPress Problematika Pembelajaran Daring berbasis Teknologi Informasi pada PAUD di Masa Pandemi COVID-19 Abstract  PDF
Sri Watini
 
Vol 6, No 4 (2022) Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Daring di TK Dari Perspektif Anak Usia Dini Abstract  PDF
Aan Listiana, Yeni Rachmawati, Nadhira Putri Adriana, Tucy Tritita
 
Vol 6, No 4 (2022) Peningkatan Kualitas Pembelajaran Online melalui Strategi Komunikasi Efektif Selama Pandemi Covid-19 Abstract  PDF
Afifah Fatihakun Ni'mah Wahidah, Naimah Naimah, Dian Tri Utami
 
Vol 6, No 3 (2022) Dampak Pembelajaran Daring terhadap Proses Belajar Anak Usia Dini Abstract  PDF
Nadia Hasanah Tsalisah, Amir Syamsudin
 
Vol 6, No 1 (2022) Pengaruh Pemberian Reward Animasi terhadap Motivasi Belajar Anak Usia Dini selama Pembelajaran Daring Abstract  PDF
Mira Agustina, Elisa Novie Azizah, Dita Primashanti Koesmadi
 
1 - 20 of 20 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"