Search


 
Issue Title
 
Vol 3, No 1 (2019) Penanaman Nilai-Nilai Karakter melalui Kegiatan Storytelling dengan Menggunakan Cerita Rakyat Sasak pada Anak Usia Dini Abstract  PDF Full Text
Sandy Ramdhani, Nur Adiyah Yuliastri, Siti Diana Sari, Siti Hasriah
 
Vol 4, No 1 (2020) Implementasi Model Pembelajaran Sentra pada TK Labschool STAI Bani Saleh Bekasi Abstract  PDF
Sri Watini
 
Vol 5, No 2 (2021) Fakta-Fakta Penerapan Penilaian Otentik di Taman Kanak-Kanak Negeri 2 Padang Abstract  PDF
Sri Hartati, Zulminiati Zulminiati
 
Vol 6, No 4 (2022) Evaluasi Metode Pembelajaran Melalui Permainan di Taman Kanak Kanak Kota Blitar Abstract  PDF
Esti Kurniawati Mahardika, Darwiyati Darwiyati, Sigit Waluyo, Mohammad Fauzi Hafa
 
Vol 4, No 1 (2020) Penanaman Konsep Berhitung Anak melalui Permainan Pencocokkan Kepingan Buah Abstract  PDF
Eva Delfia, Farida Mayar
 
Vol 3, No 1 (2019) Keterlibatan Orang Tua dalam Pendidikan Anak Usia Dini di TK Masyithoh 1 Purworejo Abstract  PDF Full Text
Cintya Nurika Irma, Khairun Nisa, Siti Khusniyati Sururiyah
 
Vol 5, No 2 (2021) Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Kinerja Guru Taman Kanak-Kanak Abstract  PDF
Warih Anggi Pratiwi, Iis Prasetyo, Monita Nur Shabrina
 
Vol 6, No 4 (2022) Implementasi Penilaian Portofolio di Taman Kanak-kanak Era Pandemi COVID-19 Abstract  PDF
Iin Maulina, Hazilina Hazilina
 
Vol 3, No 2 (2019) Penerapan Model Evaluasi CIPP dalam Mengevaluasi Program Layanan PAUD Holistik Integratif Abstract  PDF
Lina Lina, Dadan Suryana, Nurhafizah Nurhafizah
 
Vol 3, No 1 (2019) Alternatif Stimulasi Kemampuan Kognitif melalui Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Permainan Komprehensif Abstract  PDF Full Text
Sri Tatminingsih
 
Vol 5, No 2 (2021) Implementasi Model Pembelajaran Sentra pada lembaga Taman Kanak-Kanak di Kabupaten Pati Abstract  PDF
Sumiyati Sumiyati, Siswanto Masruri, Maemonah Maemonah
 
Vol 6, No 5 (2022) Penerapan Layanan PAUD Holistik Integratif di Satuan PAUD Abstract  PDF
Maria Fatima Mardina Angkur
 
Vol 6, No 5 (2022) Pandangan Guru dan Orang Tua tentang Pendidikan Inklusif di Taman Kanak-Kanak Abstract  PDF
Esny Baroroh, Rukiyati Rukiyati
 
Vol 6, No 3 (2022) Persepsi Guru Mengenai Pentingnya TIK dalam Pembelajaran di Taman Kanak-Kanak Kota Pontianak Abstract  PDF
Desni Yuniarni
 
Vol 6, No 3 (2022) Gim ASIK sebagai Metode Komunikasi Visual dalam Pengembangan Karakter Anak Usia Dini Abstract  PDF
Ferry Darmawan, Puteri Saleha Nurhidayah, Arif Hakim
 
Vol 6, No 3 (2022) Perilaku Bullying pada Anak di Taman Kanak-kanak Abstract  PDF
Ning Tyas Maghfiroh, sugito sugito
 
Vol 6, No 3 (2022) Kemampuan Cipta Lagu pada Guru Taman Kanak-Kanak se-Yogyakarta Abstract  PDF
Rina Wulandari, Muthmainnah Muthmainnah, Nur Hayati
 
Vol 5, No 2 (2021) Strategi Taman Kanak-Kanak dalam Mengoptimalkan Pembelajaran Masa Pandemi di Kecamatan Nanga Pinoh Abstract  PDF
Kasihani Lestari, Harun Harun, Pujiyanti Fauziah
 
Vol 6, No 5 (2022) Evaluation of Learning at Aisyiyah Kindergarten Bustanul Athfal II, Berau Regency Abstract  PDF
Nurul Hidayah, Romelah Romelah
 
1 - 19 of 19 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"