
Author
Nilawati Tadjuddin(1

Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Indonesia(1)
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Indonesia(2)
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Indonesia(3)

Article Analytic |
Published : 2021-06-25
Copyright (c) 2021 nilawati tadjuddin, Syofyan Soleh Soleh, Untung Nopriansyah
Article can trace at:








Article Metrics
Abstract Views: 332 times
PDF Downloaded: 179 times
Abstract
Keywords
References
Ayuni, D., Marini, T., Fauziddin, M., & Pahrul, Y. (2021). Kesiapan Guru TK Menghadapi Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 414-421. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.579
Bennett, N., Borg, W. R., & Gall, M. D. (1984). Educational Research: An Introduction. British Journal of Educational Studies, 32(3), 274. https://doi.org/10.2307/3121583
Cakan, M., & Altun, S. A. (2005). Adaptation of an emotional intelligence scale for Turkish educators. International Education Journal, 6(3), 367-372.
Catron, C. E., & Allen, J. (2007). Early childhood curriculum: A creative play model. Prentice Hall.
Chang, S. L. (2006). The Systematic Design of Instruction. In Educational Technology Research and Development (Vol. 54, Issue 4). haper Colllin Publiter. https://doi.org/10.1007/s11423-006-9606-0
Colker, D. D. T. D. L. J. (n.d.). Creativecurriculum For Early Childhood. Teaching Strategies.
Dewantoro, K. H. (1962). Karja Ki Hadjar Dewantara - Bagian Pertama : Pendidikan. Https://Id.Wikipedia.Org/Wiki/Ki_Hadjar_Dewantara; Percetakan Taman Siswa. https://id.wikipedia.org/wiki/Ki_Hadjar_Dewantara
Fauziddin, M., Mayasari, D., & Rizki, L. M. (2021). Effective Learning for Early Childhood during Global Pandemic. Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan, 13(1).
Goleman, D. (2001). Emotional intelligence: Issues in paradigm building. The emotionally intelligent workplace, 13-26. Building, 1-13.
Hajati, K. (2018). Pelaksanaan Pendidikan Holistik-Integratif dalam Pelayanan Kebutuhan Dasar Anak Usia Dini di Kabupaten Mamuju Sulawesi-Barat. Indonesian Journal of Educational Science (IJES), 1(1), 17-24. https://doi.org/10.31605/ijes.v1i1.133
Mardliyah, S., Yulianingsih, W., & Putri, L. S. R. (2020). Sekolah Keluarga: Menciptakan Lingkungan Sosial untuk Membangun Empati dan Kreativitas Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 576. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.665
Marwiyati, S., & Istiningsih, I. (2021). Pembelajaran Saintifik pada Anak Usia Dini dalam Pengembangan Kreativitas di Taman Kanak-Kanak. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 135. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.508
Mayer, R. E. (2013). Designing instruction for constructivist learning. In Instructional-Design Theories and Models: A New Paradigm of Instructional Theory (Vol. 2, pp. 141-159). Lawrence Associates. https://doi.org/10.4324/9781410603784-13
Nofianti, R. (2021). Dasar - Dasar Pendidikan Anak Usia Dini.
Nur, K. (2021). Penggunaan Metode Montessori Pada Pembelajaran Anak Usia Dini. JURNAL TILA ( Tarbiyah Islamiyah Lil Athfaal ), 1(1), 42-56.
Wahyudi, W., Budiman, D., & Saepudin, E. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT dalam Pembelajaran Permainan Bola Besar Berorientasi Sepak Takraw untuk Meningkatkan Kerjasama dan Keterampilan Bermain. TEGAR: Journal of Teaching Physical Education in Elementary School, 1(2), 1. https://doi.org/10.17509/tegar.v1i2.11732
Wahyudin, W. (2018). Optimalisasi Peran Kepala Sekolah dalam Implementasi Kurikulum 2013. Jurnal Kependidikan, 6(2), 249-265. https://doi.org/10.24090/jk.v6i2.1932
Zulkarnain, A. I., Supriadi, G., & Saudah, S. (2020). Problematika Lembaga PAUD dalam Memenuhi Kebutuhan Tenaga Pendidik Sesuai Kualifikasi. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 14. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.491
Refbacks
- There are currently no refbacks.