
Author
Herawati Herawati(1

Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Pontianak, Indonesia(1)
Hukum, Universitas Muhammadiyah Pontianak, Indonesia(2)
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Muhammadiyah Pontianak, Indonesia(3)

Article Analytic |
Published : 2020-12-27
Copyright (c) 2020 Herawati Herawati Herawati, Hazilina Hazilina Hazilina, Firdaus Zar'in Zar'in
Article can trace at:








Article Metrics
Abstract Views: 472 times
PDF Downloaded: 267 times
Abstract
Keywords
References
Ayuni, D., Marini, T., Fauziddin, M., & Pahrul, Y. (2021). Kesiapan Guru TK Menghadapi Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 414421. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.579
Azizah, Q., & Panigoro, R. (2019). Pendidikan anak berbasis gender dalam islam. JSGA, 01(01), 2540.
Cegli?ski, P. (2017). The concept of competitive advantages. Logic, sources and durability. Journal of Positive Management, 7(3), 57. https://doi.org/10.12775/jpm.2016.016
Hillis, S., Mercy, J., Amobi, A., & Kress, H. (2016). Global Prevalence of Past-year Violence Against Children : A Systematic Review and Minimum Estimates. Pediatrics, 137(3), 115.
Mahdalena. (2015). Marah Bentuk Kasih Sayang pada Anak. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(2), 119129.
Muarifah, A., Wati, D., E., & Puspitasari, I. (2020). Identifikasi Bentuk dan Dampak Kekerasan Pada Anak Usia Dini di Kota Yogyakarta. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 757765. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i2.451
Nationally, A. (1990). Convention on the Rights of the Child. General Assembly Resolution, 1(11), 115.
Novianti, R., & Garzia, M. (2020). Penggunaan Gadget pada Anak Usia Dini ; Tantangan Baru Orang Tua Milenial. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 10001010. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i2.490
Risma, D., Solfiah, Y., & Satria, D. (2020). Pengembangan Media Edukasi Perlindungan Anak untuk Mengurangi Kekerasan Pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1), 448462. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i1.322
Roziqoh, & Suparno. (2014). Pendidikan Berperspektif Gender pada Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat, 1(1), 86100.
Suryanef. (2020). Kebijakan pendidikan responsif gender: perluasan akses perempuan terhadap pendidikan menengah di sumatera barat. Jurnal Ilmiah Kajian Gender, 1(7), 205223. https://doi.org/10.15548/jk.v3i2.60
Tanoto, W. (2019). 4.294 Anak Menjadi Penyintas Kekerasan. Kompasiana.com. https://www.kompasiana.com/cupitu7grafi/5c2dce5c43322f62a714bbb2/kekerasan-terhadap-anak
Thalib, M., C. (2021). Refleksi Perlindungan Hak Anak Butuh Kasih di Kota Gorontalo. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 566575. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.672
Thalib, M. C. (2020). Refleksi Perlindungan Hak Anak Butuh Kasih di Kota Gorontalo. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 566. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.672
Vega, A., D., Hapidin, & Karnadi. (2019). Pengaruh Pola Asuh dan Kekerasan Verbal terhadap Kepercayaan Diri. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(2), 433439. https://doi.org/10.31004/obsesi.v3i2.227
Wahyudi, D., Ali, M., & Intan Verentia Saputri. (2019). Internalisasi nilai kesetaraan gender dalam praktik pendidikan islam responsif gender. JSGA, 01(02), 83102.
Witarsa, R., Fadhilaturrahmi, & Rizal, M. S. (2020). Pengaruh Asupan Nutrisi Shake Kacang Kedelai terhadap Skala Lemak Perut Guru-guru Sekolah Dasar di Bangkinang Kota Kabupaten Kampar. Jurnal basicedu, 3(2), 524532.
Refbacks
- There are currently no refbacks.