Author
Undang Ruslan Wahyudin(1),
Pendidikan Agama Islam, Universitas Singaperbangsa Karawang, Indonesia(1)
Corresponding Author
Article Analytic |
Published : 2021-06-23
Article can trace at:
Article Metrics
Abstract Views: 1833 times PDF Downloaded: 781 timesAbstract
Keywords
References
Arifin, Z., Kosim, A., Muzaki, I. A., & Permana, H. (2020). Concept and Implementation of Character Education for Urban Children and Adolescents Viewed from the Perspective of the Quran Surah Luqman Verses 12-14. 10(2), 95-102.
Baharun, H., Hefniy, H., Silviani, S., Maarif, M. A., & Wibowo, A. (2021). Knowledge Sharing Management: Strategy for Improving the Quality of Human Resources. AL-TANZIM: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 5(1), 129-139. https://doi.org/10.33650/al-tanzim.v5i1.1831
Budiyanti, N., Aziz, A. A., Sunandar, D., & Erihadiana, M. (2021). Supervisi Kepala Sekolah Untuk Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Spiritual Pendidik. Islamic Management: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 4(01), 188. https://doi.org/10.30868/im.v4i01.827
Dwikurnaningsih, Y. (2020). Implementasi Supervisi Akademik di Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Manajemen Dan Supervisi Pendidikan, 4(3), 182-190. https://doi.org/10.17977/um025v4i32020p182
Firman, M. (2018). Policy and Implementation of Mangrove. 05(April), 14-27.
Gustiana, A. D. (2011). Pengaruh Permainan Modifikasi Terhadap Kemampuan Motorik Kasar Dan Kognitif Anak Usia Dini. Jurnal Penelitian Pendidikan, Edisi Khus(2), 154-163.
Handoko, T. H. (2011). Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia. Pengantar Manajemen.
Idhayani, N., Nasir, N., & Jaya, H. N. (2020). Manajemen Pembelajaran untuk Menciptakan Suasana Belajar Menyenangkan di Masa New Normal. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1556-1566. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.911
Imam Mahali, A. H. (2016). Hand Book of Education Management. Pranadamedia Group.
Isnanto, I., & Yustika, Y. (2020). Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) pada Kelas Awal di Kota Gorontalo. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 1087. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i2.514
Katilmiş, A., Ekşi, H., & Öztürk, C. (2011). Efficiency of social studies integrated character education program. Kuram ve Uygulamada Egitim Bilimleri, 11(2), 854-859.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2018). Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia No. 18 tahun 2018. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Maiza, Z., & Nurhafizah, N. (2019). Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(2), 356. https://doi.org/10.31004/obsesi.v3i2.196
Nurmiyanti, L., & Candra, B. Y. (2019). Kepemimpinan Transformasional Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini. Al-Tanzim : Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 3(2), 13-24. https://doi.org/10.33650/al-tanzim.v3i2.646
Permana, Syafrida, R. (2019). Meningkatkan keterampilan mengenal huruf hijaiyah melalui metode utsmani dan metode baghdadi.Awlady Jurnal Pendidikan Anak, 5 (2), 48-61.
https://doi.org/10.24235/awlady.v5i2.4929
Permana, H., & Syafrida, R. (2019). Peningkatan Kepercayaan Diri Anak Melalui Permainan Kucing Dan Tikus Di Tk Sayang Ibu Tahun 2019. Journal of Early Childhood Education (JECE), 1(2), 9-15. https://doi.org/10.15408/jece.v1i2.12399
Ruslan Wahyudin, U., & Permana, H. (2020). Education Quality Assurance Management in the Faculty of Health Science, Singaperbangsa Karawang University. KnE Social Sciences, 2020, 505-512. https://doi.org/10.18502/kss.v4i14.7909
Safitri, A., Kabiba, K., Nasir, N., & Nurlina, N. (2020). Manajemen Pembelajaran bagi Anak Usia Dini dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1209-1220. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.811
Sihombing, U. (2000). Pendidikan Luar Sekolah Manajemen Strategi. PD. Mahkota.
Supriadi, F. J. & D. (2001). Reformasi Pendidikan dalam Konteks Otonomi Daerah. Adi Cita.
Syafrida, R., Maryati, M., & Permana, H. (2020). Early Childhood Education : In The Past, Present and Future. Journal of Early Childhood Care and Education, 2(2), 79. https://doi.org/10.26555/jecce.v2i2.1016
Utami, W. Y. D., Jamaris, M., & Meilanie, S. M. (2019). Evaluasi Program Pengelolaan Lembaga PAUD di Kabupaten Serang. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1), 67. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i1.259
Wahyudin, U. R., Permana, H., & Nurlailasari, E. (2021). Sosialisasi Model Manajemen Pendidikan Berbasis Kabupaten Karawang. 5(2).
Yanto, M. (2020). Manajemen Mutu Pendidikan Anak Usia Dini Wijaya Kusuma Rejang Lebong. Zuriah : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(2), 97. https://doi.org/10.29240/zuriah.v1i2.2020
Yusutria, Y. (2019). Peningkatan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini melalui Peningkatan Profesionalitas Guru. Golden Age: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(1), 27-32. https://doi.org/10.29313/ga.v3i1.4828
Zubaidi. (2005). Pendidikan Berbasis Masyarakat, Upaya menawarkan Solusi Terhadap Berbagai Problem Sosial. Pustaka Belajar.
Zulkarnain, A. I., Supriadi, G., & Saudah, S. (2020). Problematika Lembaga PAUD dalam Memenuhi Kebutuhan Tenaga Pendidik Sesuai Kualifikasi. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 14. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.491
Refbacks
- There are currently no refbacks.