|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Peran Guru dalam Menanamkan Nilai Toleransi pada Anak Usia Dini di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Deffa Lola Pitaloka, Dimyati Dimyati, Edi Purwanta |
|
Vol 5, No 1 (2021) |
Pencapaian Perkembangan Anak Usia Dini di Taman Kanak-kanak selama Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Hesti Wulandari, Edi Purwanta |
|
Vol 7, No 1 (2023) |
Transition Program for Young Children with Special Needs: Parents’ Experiences |
Abstract
PDF
|
Nur Azizah, Rafika Rahmawati, Edi Purwanta |
|
Vol 6, No 5 (2022) |
Koping untuk Mengembangkan Kemampuan Mengelola Emosi Negatif Anak Usia 4-6 Tahun |
Abstract
PDF
|
Muthmainah Muthmainah, Edi Purwanta, Suwarjo Suwarjo |
|
Vol 5, No 2 (2021) |
Problematika Pembelajaran Daring dan Luring Anak Usia Dini bagi Guru dan Orang tua di Masa Pandemi Covid 19 |
Abstract
PDF
|
Saripah Anum Harahap, Dimyati Dimyati, Edi Purwanta |
|
Vol 8, No 5 (2024): in Progress |
Peningkatan Kompetensi Pedagogi Guru PAUD dalam Pelatihan Pengembangan Kurikulum berbasis Local Wisdom |
Abstract
PDF
|
Aprilia Tina Lidyasari, Edi Purwanta, Ika Budi Maryatun, Albi Anggito, Dita Salsavira Cahya Ningrum, Sri Uning Puji Utami |
|
1 - 6 of 6 Items |
|