Author
Monica Hotma Elya(1), Nadiroh Nadiroh(2), Yuliani Nurani(3),
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia(1)
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia(2)
Pendidikan Anak Usia Dini, Universitas Negeri Jakarta, Indonesia(3)
Corresponding Author
Article Analytic |
Published : 2019-11-29
Article can trace at:
Article Metrics
Abstract Views: 6709 times PDF Downloaded: 2807 timesAbstract
Keywords
References
Affrida, E. N. (2017). Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Strategi Ibu dengan Peran Ganda dalam Membentuk Kemandirian Anak. 1(2), 124130. https://doi.org/10.31004/obsesi.v1i2.24
Ananda, R. (2017). Implementasi Nilai-nilai Moral dan Agama pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1), 1931. https://doi.org/10.31004/obsesi.v1i1.28
Hasanah, A., & Muryanti, E. (2019). Pengaruh Penggunaan Media Diorama terhadap Perkembangan Kemampuan Motorik Halus Anak Usia Dini. Aulad : Journal on Early Childhood, 2(2), 17. https://doi.org/10.31004/aulad.v2i2.29
Hurlock, E. B. (1978). Perkembangan Anak Jilid 1. (Alih Bahasa: Meitasari Tjandra & Muslichah Zarkasih). Jakarta: Penerbit Erlangga.
JR, R. R., Luthfi, A., & Fauziddin, M. (2018). Pengaruh Metode Bercerita terhadap Kemampuan Menyimak pada Anak Usia Dini. Aulad : Journal on Early Childhood, 1(1), 3951. https://doi.org/10.31004/aulad.v1i1.5
Nengsi, M. I., & Eliza, D. (2019). Pelaksanaan Pengembangan Karakter Peduli Lingkungan Bagi Anak dalam Konteks Alam Takambang Jadi Guru. Aulad : Journal on Early Childhood, 2(2), 2840. https://doi.org/10.31004/aulad.v2i2.32
Pebriana, P. H. (2017). Analisis Kemampuan Berbahasa dan Penanaman Moral pada Anak Usia Dini melalui Metode Mendongeng. 1(2), 139147. https://doi.org/10.31004/obsesi.v1i2.25
R, M. (2004). Metode Pengajaran di Taman Kanak-kanak. Jakarta: Rineka Cipta.
Suhartono. (2005). Pengembangan Keterampilan Bicara Anak Usia Dini. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Direktorat Pembinaan Pendidikan Tenaga Pendidikan dan Ketenagaan Perguruan Tinggi.
Sumarsih, S., Nurmalina, N., & Astuti, A. (2018). Meningkatkan Kemampuan Kognitif dalam Mengenal Warna dengan Metode Eksperimen. Aulad : Journal on Early Childhood, 1(1), 7277. https://doi.org/10.31004/aulad.v1i1.8
Zubaidah, E. (2005). Pengembangan Bahasa Anak Usia Dini. Yogyakarta: FIP UNY.
Refbacks
- There are currently no refbacks.