Author
Maria Qoriah(1), Siti Masitoh(2), Sri Setyowati(3),
Pendidikan Dasar Konsentrasi PAUD, Univeristas Negeri Surabaya, Indonesia(, Indonesia(1)
Pendidikan Dasar Konsentrasi PAUD, Univeristas Negeri Surabaya, Indonesia(, Indonesia(2)
Pendidikan Dasar Konsentrasi PAUD, Univeristas Negeri Surabaya, Indonesia(, Indonesia(3) Corresponding Author PDF Full Text [File Size: 222KB]
Published : 2021-06-16
Article can trace at:
Article Metrics
Abstract Views: 629 times PDF Downloaded: 471 timesAbstract
Keywords
References
Asmawati, L. (2021). Peran Orang Tua dalam Pemanfaatan Teknologi Digital pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1), 82-96. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i1.1170
Ayuni, D., Marini, T., Fauziddin, M., & Pahrul, Y. (2020). Kesiapan Guru TK Menghadapi Pembelajaran Daring Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 414. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.579
Besand, A. (2020). The crisis as an opportunity to learn. Or: 'collateral civic education' in the context of the covid-19 pandemic an essay in times of crises. Journal of Social Science Education, 19(Special Issue 1), 8-14. https://doi.org/10.4119/jsse-3488
Dariyatun, D. (2021). Menjaga Mutu Pendidikan PAUD pada Masa Pandemi Covid-19 dengan Pembelajaran Jarak Jauh ( PJJ ). Korwil Dindikpora, 9(1), 58-64.
Dewi, I., & Suryana, D. (2020). Analisis Evaluasi Kinerja Pendidik Pendidikan Anak Usia Dini di PAUD Al Azhar Bukittinggi. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(2), 1051. https://doi.org/10.31004/obsesi.v4i2.465
Kebudayaan, K. P. dan. (2012). Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia (Direktorat jenderal Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal Informal. Semarang: P2PNFI Regional II Semarang).
Larimore, R. A. (2020). Preschool Science Education: A Vision for the Future. https://doi.org/.(Early Childhood Education Journal, 2020) dinduh https://doi.org/10.1007/s10643-020-01033-9
Mulyanti, B., Purnama, W., & Pawinanto, R. E. (2020). Distance learning in vocational high schools during the covid-19 pandemic in West Java province, Indonesia. Indonesian Journal of Science and Technology, 5(2), 271-282. https://doi.org/10.17509/ijost.v5i2.24640
Nadeak, B., & Juwita, C. P. (2020). Kepemimpinan kepala sekolah dalam menjaga tata kelola sekolah selama masa pandemi Covid-19. Jurnal Konseling Dan Pendidikan, 8(3), 207. https://doi.org/10.29210/149400
Nurlina, & Wulandari, A. (2015). Pelaksanaan Pembelajaran Daring Pada Masa Pendemi di TK Aisyiyah Bustanul Alhfat 1. PAUD.
Pratama, R. E., & Mulyati, S. (2020). Pembelajaran Daring dan Luring pada Masa Pandemi Covid-19. Gagasan Pendidikan Indonesia, 1(2), 49. https://doi.org/10.30870/gpi.v1i2.9405
Prima, R., Sya, D., Nur, S., & Sya, H. (2019). Metode Study Kasus. Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sorong, 19.
Putra, P., Liriwati, F. Y., & Tahrim, T. (2020). The Students Learning from Home Experience during Covid-19 School Closures Policy in Indonesia. Jurnal Iqra' : Kajian Ilmu Pendidikan, 5(2), 30-42. https://doi.org/10.25217/ji.v5i2.1019
Radhitya, T. V., Nurwati, N., & Irfan, M. (2020). Dampak Pandemi COVID-19 Terhadap Kekerasan dalam Rumah Tangga. Jurnal Kolaborasi Resolusi Konflik, 2(2), 111. https://doi.org/10.24198/jkrk.v2i2.29119
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19. Biodik, 6(2), 109-119. https://doi.org/10.22437/bio.v6i2.9759
Sakti, S. A. (2021). Persepsi Orang Tua Siswa terhadap Pembelajaran Daring pada Masa Pandemi Covid 19 di Yogyakarta. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1), 73-81. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i1.804
Setiawati, F. A. (2018). Implementasi Evaluasi Portfolio Abstrak. 1(1).
Srihartini, Y., Pratami, M., Fakultas, L., Iai, T., Laa, N., & Bogor, R. (2020). Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini Online di Era Pandemi Covid-19. TARBIATUNA Journal of Islamic Education 1 | Tarbiatuna, 1(1), 1-21. Retrieved from http://journal.laaroiba.ac.id/index.php/tarbiatuna/article/view/219
Taulany, H. (2020). Manajemen Proses Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini. Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana Unnes, 150-157. Retrieved from https://proceeding.unnes.ac.id/index.php/snpasca/article/view/565/484
Ulpi, W., Hakim, N., Kadir, A., Pajarianto, H., & Rahmatia, R. (2021). Gambaran Kebugaran Jasmani Anak Usia Dini pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1), 30-39. https://doi.org/10.31004/obsesi.v6i1.1197
Yona, S. (2014). Penyusunan Studi Kasus. Jurnal Keperawatan Indonesia, 10(2), 76-80. https://doi.org/10.7454/jki.v10i2.177
Refbacks
- There are currently no refbacks.