Author
Hasmalena Hasmalena(1), Rukiyah Rukiyah(2), Mahyumi Rantina(3),
Program Studi PG-PAUD FKIP Universitas Sriwijaya, Indonesia(1)
Program Studi PG-PAUD FKIP Universitas Sriwijaya, Indonesia(2)
Program Studi PG-PAUD FKIP Universitas Sriwijaya, Indonesia(3)
Corresponding Author
Article Analytic |
Published : 2018-06-10
Article can trace at:
Article Metrics
Abstract Views: 787 times PDF Full Text Downloaded: 1552 timesAbstract
Keywords
References
Arikunto,Suharsimi,dkk. 2010 .Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta : Rineka Cipta.
Arikunto,Suharsimi,dkk.2012.Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek,Jakarta : Rineka Cipta
Asyhar, Rayandr, 2012. Kreatif Mengembangkan Media Pembelajaran, Jakarta
Daryanto, 2013. Media Pembelajaran Peranannya sangat penting dalam mencapai Tujuan Pembelajaran, Jogyakarta:Gava media
Daryanto. 2012. Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Faipri, Slegi.S.2013. Metodologi Penelitian Geografi. Palembang:Noerfikri.
Fauziddin, M. (2015). Peningkatan Kemampuan Klasifikasi melalui Media Benda Konkret pada Anak Kelompok A1 Di TK Cahaya Kembar Bangkinang Kampar.Jurnal Obsesi : Journal Of Early Childhood Education, 1(2), 12-25. doi:10.31004/obsesi.v1i2.104
Gunawan, M.A. 2013. Statistik Untuk Penelitian Pendidikan. Yogyakarta:Parama Publishing.
Rukiyah, 2015. Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis E-Learning dalam mata kuliah Pengembangan Kognitif dan Kreatifitas Anak Usia Dini.Laporan Penelitian Universitas Sriwijaya.
Sanjaya, W. 2013. Penelitian Pendidikan Jenis, Metode dan Prosedur. Jakarta: Kencana.
Sudjana.2009. Metoda Statistika. Bandung:Tarsito.
Sugiyono. 2012. Statistik Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan Pendektan Kuantitatif, Kualitatif, Kualitas, dan R&D. Bandung:Alfabeta.
Sutikno,Sobry (2013) Belajar dan Pembelajaran, Bandung:Prosfect
Umar, Husain.2004. Metode Riset Ilmu Administrasi. Jakarta:Gramedia Pustaka Utama.
Refbacks
- There are currently no refbacks.